Friday, May 25, 2018

BRAND YOUR BOOKS

Selamat datang di blog Brand Your Books.
Blog ini berisi tentang profil Penulis dan buku-buku yang telah bergabung dengan BrandYourBooks.
Sebelum mengulik tentang BrandYourBooks lebih jauh, yuk kita bahas apa sih sebenarnya Brand, Branding dan Personal Branding.


Branding berasal dari kata Brand.
Brand adalah merk dari yang miliki seseorang atau suatu perusahaan. Sedangkan branding adalah serangkaian kegiatan komunikasi yang dilakukan untuk tujuan membangun dan membesarkan brand.

Jadi Personal Branding adalah proses untuk memperkenalkan diri sebagai individu berkarakter dengan menonjolkan kemampuan, prestasi, dan passion

Tujuan utama  Personal Branding adalah  agar ORANG KENAL SIAPA KITA, dengan membentuk persepsi yang positif tentang pribadi kita secara personal. 

Bagi perusahaan, tujuan akhir tentu saja untuk meningkatkan penjualan. Untuk individu, tujuannya agar orang lain tahu siapa kita, apa yang kita kerjakan, apa yang melabeli kita.

Siapa saja yang perlu melakukan Personal Branding?

Siapa saja  yang mempunyai tujuan meraih kesuksesan melalui passion yang sedang digelutinya.

 Bisa saja perusahaan dengan omzet milyaran, pengusaha UKM, politikus, pemilik OS, seniman, artis, penulis bahkan anak muda yang masih sekolah atau sedang kuliah bisa melakukan personal branding.

BrandYourBooks mengkhususkan diri untuk membantu branding Penulis.

Tidak banyak penulis yang mempunyai cukup waktu untuk melakukan proses personal branding karena mereka fokus menulis. Ada juga penulis yang menulis dalam sunyi, tidak nyaman jika harus berkomunikasi aktif, meskipun itu melalui sosial media.

BrandYourBooks membantu penulis menggali kelebihan dalam dirinya, mendorong penulis untuk mengeksplor passionnya, juga ikut mendampingi penulis sampai berkembang ke arah yang positif.

Dengan komunikasi yang aktif, kemampuan memahami  dan kepedulian terhadap passion penulis, BrandYourBooks tidak hanya menjadi media untuk branding, tapi juga sahabat baik untuk kemajuan passion Penulis.



No comments:

Post a Comment